KEUNGGULAN PRODUK ORIFLAME

Hai hai, pa kabar semua? Eh pernah denger ga pepatah yang mengatakan bahwa dengan menggunakan produk yang terbaik itu adalah salah satu bentuk cara kita mencintai diri kita sendiri. Nah sejak aku gabung  bisnis Oriflame di tahun 2015 itu aku cintaaa banget sama semua produknya. Mulai dari shampo, hair mask, skincare, lipstick, sampe krim kaki  semua aku pake dan alhamdulillah cocok banget. Terus aku kepo dong kenapa aku yang kulitnya sensitif bin manjah banget (ga bisa pake produk swalayan hahaha) ini bisa cocok banget sama produk-produknya Oriflame. Ternyata eh ternyataaa banyak banget loh keunggulan produk Oriflame. Nih aku kasih tahu beberapa fakta tentang Produk Oriflame :

  1. Menggunakan 100% bahan-bahan unggul alami yang mayoritas dari alam Swedia. Pantesan ya…. Swedia kan terkenal dengan kekayaan alamnya yang terjaga dari pencemaran. Beberapa bahan baku tanaman yang digunakan menjadi baik karena harus bertahan hidup di dinginnya iklim Swedia sehingga mengandung antioksidan yang tinggi.
  2. Berkualitas tinggi. Sebuah produk membutuhkan waktu 2-5 tahun untuk riset dan pengujian sebelum muncul dikatalog loh… keren banget!
  3. Dermatology Tested alias tidak diujicobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan serta efektifitas termasuk kulit yang sensitif.
  4. Tidak mengandung bahan hewani kecuali bees wax atau lilin lebah untuk Tendercare; madu untuk produk madu Odeng dan Tesso Nilo; serta susu dan telur untuk Nutrishake.
  5. Memiliki sekitar 1000 jenis produk jadi dijamin gak bakal bosen ya
  6. Ramah lingkungan
  7. Produknya merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga repeat ordernya tinggi
  8. Produk impor dengan harga terjangkau sehingga pangsa pasarnya luas dan mudah diterima oleh berbagai kalangan masyarakat
  9. Sertifikasi halal dari MUI untuk Nutrishake dan Lipstick The One
  10. Memenuhi segala persyaratan produk layak edar standard Eropa yang terkenal super ribet dan ketat itu.
  11. Setiap kemasan perawatan diseal dengan aluminium foil, selain menjamin hieginitas produk juga sebagai jaminan buat kita para penggunanya bahwa produk oriflame tidak mengandung merkuri. Klo merkuri pasti ga bisa tuh ketemu sama aluminium.

waaah keren banget ya…. Jadi tahu kenapa aku bisa cocok sama produk-produk Oriflame. Kalo aku aja cocok pasti kalian juga. Cobain sekarang yuk. Tanya aku gimana cara dapetin produknya karena pssstt ga dijual bebas loh. Cuman bisa didapat dari member Oriflame seperti aku sekalian daftar menjadi anggota oriflame ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *