Bagaimana Oriflame Memberikan Bonus

Sekarang ini banyak perusahaan networking yang mengaku MLM. Padahal, sebenarnya sistem yang dipakai hanyalah sebuah money game saja. Hal yang seperti inilah yang menjadikan citra dari MLM murni ini menjadi mendapat stigma yang negatif di mata masyarakat. Karena banyak masyarakat menjadi menyamaratakan bisnis MLM berbentuk apa saja. Jadi, bila Anda bertanya tentang dari manakah uang bonus Oriflame itu berasal? Inilah jawabannya!

Sebelum melangkah yang lebih jauh lagi, kami akan mengawali pembahasannya dari jaminan kehalalan dari produk Oriflame ini. Sehingga, hal ini bisa menjawab tentang apakah produk ini aman untuk digunakan dan halal untuk para kaum muslim. Karena sebenarnya, produk ini berasal dari tumbuh-tumbuhan dan tidak memiliki kandungan bahan kimia yang berbahaya. Kandungan hewani yang ada di dalam produk ini hanyalah dari wees wax saja atau dari sarang lebah madu dan juga bulu domba atau lanolin.

Itu artinya, produk ini sangat aman sekali untuk mereka yang memiliki kulit sensitif dan mudah alergi. Dijamin, produk ini halal untuk umat muslim. Sedangkan untuk dari manakah bonus Oriflame itu berasal? Tentu saja dari hasil penjualan Anda dan para downline Anda. Dari situlah kemudian bonus ini berasal dan bisa diberikan kepada Anda. Bukan dari hasil money game.

Jadi, bila ditanya tentang apakah halal menjalankan produk Oriflame ini, sudah pasti jawabannya adalah halal. Karena, selain menggunakan sistem MLM, bisnis ini juga mengajak penggunanya untuk ikut serta berjualan ke dalam produk ini. Sehingga, Anda tidak perlu bingung dan harus bertanya tentang dari mana uang itu berasal? Apakah bonus yang diberikan halal atau tidak, dll.

Karena semuanya sebenarnya didapatkan dari hasil kerja keras Anda selama ini. Anda tidak akan mendapatkan bonus bila Anda tidak berusaha keras dalam menjalankan bisnis ini. Jadi, MLM di dalam bisnis Oriflame ini jauh sekali dari kata money game. Karena Anda masih harus bekerja keras dalam menjual produknya agar bisa mendapatkan income dari Oriflame ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *